Selasa, 06 Februari 2018

Review : Sanggar Tahfidz Entrepreneur

Review STE
Hai teman-teman, bagi kamu yang udah mau lulus dari jenjang SMP sederajat, sudahkah kamu menemukan pilihan sekolah untuk jenjang SMA-mu nanti? Kalau belum, aku punya saran buat kalian. Mendingan daftar di STE saja. Apa itu STE? STE adalah singkatan dari Sanggar Tahfidz Entrepreneur.


STE adalah salah satu lembaga bagi para penghafal al-quran dan para calon pengusaha sukses. Yayasan yang berada di bawah naungan Madrasah Aliyah Bilingual ini sangat cocok buat kamu yang ingin hafal al-quran dan pandai berbisnis.

Di dalam STE, kalian akan diajari berbagai teknik berbisnis dan juga cara untuk cepat menghafal al-quran. Karena dalam lembaga yang baru berdiri pada tahun 2015 ini, mempunyai misi untuk menjadikan para penghafal al-quran yang tampan dan cantik dengan gayanya yang berkelas, bukan para penghafal yang hanya dibayar untuk khataman saja.

Fasilitas dalam STE sangatlah memadai. Di sana disediakan loker-loker untuk menyimpan laptop para santri STE, wifi yang lancar dan juga TV UHD untuk pelajaran entrepreneur.

Para pendamping hafalan santri pun sangatlah berpengalaman. Di saat para santri mulai BadMood , pasti ada cara mereka untuk membuat para santri kembali bersemangat lagi untuk menghafal al-quran. Mereka juga selalu sabar dan istiqomah dalam menyimak setoran dan muroja’ah dari para santri.

Asrama santri STE pun dibedakan dengan asrama santri regular. Dibedakan dengan maksud supaya lingkungan para penghafal al-quran ini adalah lingkungan yang bernuansakan al-quran. Sehingga mereka tidak akan terjerumus pada pergaulan yang bebas.

Jadi, kamu tidak akan merugi jika kamu mendaftar dan sekolah di STE ini. Maka langsung saja mendaftar, karena kuotanya terbatas. Jangan sampai kehabisan, Karena kesempatan tidak akan dating dua kali.

Letak STE di desa Junwangi, Krian, Sidoarjo. Semoga sedikit informasi dari aku ini bermanfaat bagi kalian semua. Thanks for read.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar